SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
DALAM WISUDA TAHFIDZ SD MUHAMMADIYAH PK BANYUDONO

Puji Syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, meski ditengah situasi pandemic virus Covid 19 SD Muhammadiyah PK Banyudono bisa menyelenggarakan Ujian Tahfidh Juz 30 yang dikuti sejumlah 70 Siswa dari kelas III, IV, V. dan susulan klas VI.

Sehubungan dengan hal itu perkenankanlah saya secara pribadi maupun atas nama Sekolah mengucapkan selamat kepada anak-anaku. Yang telah menyelesaikan Juz 30 dan tentunya semangat terus untuk melanjutkan juz yang lain.

Wisuda tahfidz Al-Quran juz 30 Hari ini merupakan acara Ketiga kalinya  yang dilaksanakan di sekolah kami. Kami berusaha sebaik mungkin, namun karena situasi baru covid 19, kami mohon maaf bila acara digelar sederhara dengan SEMI DARING.

Kepada orang tua, wali, dan keluarga wisudawan, saya turut bersyukur, berbahagia dan sekali lagi mengucapkan selamat atas keberhasilan ini. Dan tak lupa, yang tak kalah pentingnya adalah ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh staf akademik dan non-akademik SD MPK kerjasamanya dalam melaksanakan tugas mendidik mahasiswa kita hingga mereka berhasil menyelesaikan studinya, diwisuda pada pagi bahagia ini.
Para hadirin yang terhormat,
Perkenankanlah saya menyampaikan beberapa pesan khusus kepada putra-putri kita yang diwisuda pada hari ini. Kepada para lulusan kami harap pengalaman kalian selama belajar di SD MUH PK BANYUDONO :
Pertama : Jaga Hafalan kalian dan lanjutkan menghafal Juz dalam quran yang lain
Kedua : Amalkan Isi quran dengan mengajarkan ke adik/ saudara atau teman yang lain
Ketiga : Jaga nama baik diri, keluarga, dan nama baik sekolah dimanapun berada
Alhamdulillah.
Keempat : Jangan Banyak Min Game dengan Android itu menerlenakan
Kelima : Kalianlah Mutiara hati Kami’ Doa kami selalu untuk Kesuksesanmu dunia maupun d Akherat.

Asyhadu anlaa ilaaha illa anta wabi hamdika. Astaghfiruka a atuubu ilaik. Wallaahul muwaffiq ilaa aqwamit thooriq.
Assalamu’alaikum wr wb.

Banyudono, 17 Juni 2020
Kepala Sekolah

Pujiono, S.Si,MM

Leave a Comment