Koin Peduli Pembangunan Gedung Madrasah

Oleh : Pujiono
Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono

Ketika Anak kita Melihat koin Lima ratus Perak, seribu Perak dijalan banyak yang menyepelekan dan tidak tertarik. Bahkan Ibu Ibu ketika dapat Kembalian Belanja ada Koinnya, Juga Sama. No, Respec ,Tetapi Ternyata dari kisah ibu penjual Sayur keliling, Dapat Membeli gelang emas Dan Membeli Hewan Qurban Tahun Ini dengan Menyisihkan Koin koin yang dia dapat, tiap hari.

Begitu Besar Kekuatan Koin koin setelah Di Kunpulkan bisa jadi KITA MASUK SYUGA DARI KOIN KOIN INi. sebagai Pemberat amal Jariyah.

Terinspirasi Kisah diatas. Sekolah Yang Saat Ini Punya Hajat Pembangunan Gedung Sekolah. ingin Menghidupkan Kembali Gerakan Kencleng. Atau Koin Peduli Gedung Sekolah.

Adalah sebuah inisiatif Gerakan Amal yang menggambarkan kepedulian dan komitmen kita dalam mendukung pendidikan Islam yang berkualitas. Setiap koin yang kita sumbangkan tidak hanya mewakili materi, tetapi juga cinta dan perhatian kita terhadap masa depan generasi Islam yang akan datang. Melalui gerakan ini, kita bersama-sama membangun pondasi yang kuat untuk pembelajaran, memberikan sarana yang nyaman dan aman bagi siswa-siswa untuk mengejar ilmu, dan mengembangkan madrasah/Sekolah sebagai pusat pendidikan yang penuh inspirasi.

Koin-koin ini adalah tonggak awal menuju masa depan yang lebih cerah dan berkualitas untuk anak-anak kita, serta investasi berkelanjutan dalam menerangi jalan menuju ilmu pengetahuan dan agama. yakin menjadi amal jariyah anda

Banyudono, 2 November 2023*Koin Peduli Pembangunan Gedung Madrasah* Oleh : Pujiono Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono Ketika Anak kita Melihat koin Lima ratus Perak, seribu Perak dijalan banyak yang menyepelekan dan tidak tertarik. Bahkan Ibu Ibu ketika dapat Kembalian Belanja ada Koinnya, Juga Sama. *No, Respec* ,Tetapi Ternyata dari kisah ibu penjual Sayur keliling, *Dapat Membeli gelang emas Dan Membeli Hewan Qurban* Tahun Ini dengan Menyisihkan Koin koin yang dia dapat, tiap hari. Begitu Besar Kekuatan Koin koin setelah Di Kunpulkan bisa jadi KITA MASUK SYUGA DARI KOIN KOIN INi. sebagai Pemberat amal Jariyah. Terinspirasi Kisah diatas. Sekolah Yang Saat Ini Punya Hajat Pembangunan Gedung Sekolah. ingin Menghidupkan Kembali Gerakan Kencleng. Atau Koin Peduli Gedung Sekolah. Adalah sebuah inisiatif Gerakan Amal yang menggambarkan kepedulian dan komitmen kita dalam mendukung pendidikan Islam yang berkualitas. Setiap koin yang kita sumbangkan tidak hanya mewakili materi, tetapi juga cinta dan perhatian kita terhadap masa depan generasi Islam yang akan datang. Melalui gerakan ini, kita bersama-sama membangun pondasi yang kuat untuk pembelajaran, memberikan sarana yang nyaman dan aman bagi siswa-siswa untuk mengejar ilmu, dan mengembangkan madrasah/Sekolah sebagai pusat pendidikan yang penuh inspirasi. Koin-koin ini adalah tonggak awal menuju masa depan yang lebih cerah dan berkualitas untuk anak-anak kita, serta investasi berkelanjutan dalam menerangi jalan menuju ilmu pengetahuan dan agama. *yakin menjadi amal jariyah anda* Banyudono, 2 November 2023

Leave a Comment